Cuneyt Cakir Pimpin Derby Madrid

Wasit kontroversial asal Turki itu akan memimpin Derby Madrid di leg kedua semi-final Liga Champions, tengah pekan nanti.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Derby Madrid antara Atletico Madrid dan Real Madrid akan kembali tersaji di Vicente Calderon, pada leg kedua babak semi-final Liga Champions, Kamis (11/5) dini hari WIB.

Duel bakal berlangsung sulit untuk Atletico karena diwajibkan menang minimal 4-0, untuk bisa lolos ke babak final karena di pertemuan pertama lalu takluk telak 3-0.

SIMAK JUGA: Prestasi & Kontroversi Cakir

Melalui laman resminya UEFA lantas menunjuk wasit yang dikenal kontroversial asal Turki, Cuneyt Cakir, untuk memimpin pertandingan besar ini. Kabar ini terbilang buruk untuk Atletico.

Hal itu terjadi karena sepanjang kariernya, Cakir sudah enam kali memimpin Madrid. Selaman dipimpinnya, Los Blancos tak pernah kalah dengan koleksi empat kemenangan.

SIMAK JUGA: PREVIEW Atletico – Real

Cakir sendiri baru sekali memimpin bentrok yang melibatkan Atletico. Itu terjadi di semi-final leg kedua musim lalu, tatkala Los Colchoneros kalah 2-1 dari Bayern Munich tapi lolos lewat keunggulan gol tandang dalam agregat 2-2.