Cristiano Ronaldo: Peluang Final Liga Champions 50-50

Ronaldo menyebut timnya dan Juventus memiliki peluang sama di final.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyatakan, peluang final Liga Champions antara timnya dan Juventus adalah 50-50.

Los Blancos memastikan diri lolos ke final dengan keunggulan agregat 4-2 atas Atletico Madrid, meski kalah 2-1 di leg kedua semi-final di Vicente Calderon, Kamis (11/5) dini hari WIB. Sementara itu, Bianconeri lolos setelah unggul agregat 4-1 atas AS Monaco.

Real Madrid berpeluang menjadi tim pertama di Liga Champions era modern yang mempertahankan gelar juara. Pertandingan partai puncak akan digelar di Cardiff pada 3 Juni mendatang.

SIMAK JUGA – Cristiano Ronaldo: Pengalaman Jadi Kunci Real Madrid

“Kami tahu Atleti melakukan start dengan kuat dan mereka beruntung bisa mencetak dua gol. Namun, kami punya pengalaman dan kami tahu satu gol sudah bisa membunuh mereka,” ujar Ronaldo kepada wartawan usai pertandingan.

Ronaldo, yang mencetak hat-trick di leg pertama kontra Atletico sehingga ia sudah mengumpulkan 103 gol di Liga Champions, menyebut peluang kedua tim di final adalah sama kuat.

“Tidak ada yang mudah dan kami akan berjuang hingga akhir untuk memenangi Liga Champions. Kami berada dalam momen yang bagus, tapi saya melihat final adalah 50-50 di antara kedua tim.”