Cristiano Ronaldo Batal Hadiri Event Di London

Insiden teror Manchester memaksa Ronaldo tidak jadi datang ke sebuah acara di London.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo batal hadir dalam sebuah event di London pada Sabtu (27/5) ini menyusul insiden teror di Manchester pada awal pekan ini.

Ada 20 korban tewas dan banyak yang cedera ketika bom meledak dalam sebuah pertunjukan Ariana Grande di Manchester Arena, Senin (22/5) malam waktu setempat. 

Akibat kejadian itu, tingkat ancaman di Inggris ditingkatkan. Hal ini menyebabkan Ronaldo membatalkan kehadirannya di event yang sedianya berlangsung di Hotel InterContinental untuk mempromosikan perlengkapan latihan SIXPAD-nya.

SIMAK JUGA – Cristiano Ronaldo Diduga Gelapkan Pajak

“Setelah peningkatan ancaman teror Inggris, dengan menyesal kami harus menunda penampilan publik pada Sabtu ini dengan Cristiano Ronaldo,” demikian pernyataan SIXPAD.

“Keselamatan sangat penting dan mengingat tingginya profil dan sifat umum acara ini, kami telah mengambil keputusan yang sulit untuk menunda smeua aktivitas sampai nanti.”

Pihak berwewenang meningkatkan keamanan dalam banyak event olahraga di Inggris Raya dalam beberapa pekan ke depan, termasuk final Liga Champions di Cardiff pada 3 Juni mendatang, yang mempertemukan Real Madrid dan Juventus.