Claudio Marchisio: Juventus Tidak Boleh Kalah Lagi Di Final

Gelandang Juventus itu berharap timnya tidak mengulang kegagalan menjuarai Liga Champions seperti saat takluk di final dua tahun lalu.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Gelandang Juventus Claudio Marchisio mengatakan timnya tidak boleh gagal lagi memaksimalkan peluang untuk menjuarai Liga Champions.

Bianconeri kalah dari Barcelona pada laga final dua tahun lalu, dan kini mereka akan kembali tampil di partai puncak untuk menghadapi Real Madrid di laga yang akan berlangsung di Cardiff, Sabtu (3/6).

SIMAK JUGA: Massimiliano Allegri Tidak Khawatirkan Rekor Buruk Juventus Di Final

“Ini adalah yang kedua kalinya kami punya peluang meraih trofi itu,” ujar Marchisio dalam wawancara dengan JTV.

“Dalam karir pesepakbola tidak ada jaminan Anda bisa bermain di laga penting seperti ini.”

“Kami punya kesempatan kedua dan kami tidak boleh melewatkannya, karena Liga Champions adalah yang terbesar untuk dilewatkan. Kami telah menjalani musim yang indah, kami ingin mengakhirinya dengan kemenangan ini.”

SIMAK JUGA – Claudio Marchisio: Treble? Kami Harus Percaya

“Final berbeda dengan semi-final atau perempat-final yang berlangsung dua laga. Final hanya berlangsung dalam satu laga dan itu sangat menentukan.”

“Peluang di final selalu 50-50. laga final ditentukan oleh beberapa insiden. Perbedaannya akan tergantung pada hal yang detail dan siapa yang benar-benar ingin membawa pulang trofi. Suatu insiden dan keberuntungan juga akan turut menentukan siapa yang akan berhasil meraih trofi,” kata gelandang berusia 31 tahun itu.