Chris Smalling: Jose Mourinho Sangat Gembira Juara Liga Europa

Smalling menyebut manajernya itu sangat senang dengan keberhasilan Manchester United mengalahkan Ajax di final Liga Europa musim ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Bek sentral Manchester United Chris Smalling menyebut manajer Jose Mourinho “sangat senang” dengan kemenangan 2-0 timnya atas Ajax di final Liga Europa, Kamis (25/5) dini hari WIB.

United menjelang laga semalam dengan pilu menyusul tragedi yang terjadi di Manchester pada awal pekan, dan mereka menargetkan juara demi lolos ke Liga Champions musim depan karena di musim ini hanya mampu finis di urutan keenam di Liga Primer Inggris.

SIMAK JUGA: Man United Juara Liga Europa!

Dalam keterangannya seusai pertandingan, Smalling mengatakan: “Dia [Mourinhp] sangat gembira. “Di saat team talk hanya ada satu penekanan, dan itu adalah ‘W’, yaitu [win] menang.”

Smalling juga turut senang karena keberhasilan menjuarai Liga Europa bakal mengirim Setan Merah ke Liga Champions. Ia menambahkan: “Ya, tak ada yang lebih baik lagi daripada ini.

“Fakta bahwa kami memenangkan trofi dan lolos ke babak grup dan akan kembali mendengar alunan musik dari Liga Champions tahun depan, saya pikir itu yang kami rindukan.”