Chris Coleman Tak Tertarik Tangani Crystal Palace

Palace kini tengah mencari manajer baru menyusul kepergian Sam Allardyce, namun Coleman mengaku tak tertarik karena fokusnya saat ini bersama Wales.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer Wales Chris Coleman mengaku tidak tertarik untuk mengisi kekosongan kursi di Crystal Palace menyusul kepergian Sam Allardyce.

Allardyce memilih untuk hengkang setelah mengamankan Palace dari degradasi di musim Liga Primer Inggris kali ini, dan Coleman kini menjadi salah satu dari beberapa nama yang dikaitkan dengan pekerjaan di Selhurst Park tersebut.

SIMAK JUGA: Pilih Pensiun, Sam Allardyce Tinggalkan Crystal Palace

Meski begitu, Coleman, yang dahulu pernah memperkuat Palace sebagai pemain, mengaku enggan mengambil pekerjaan di sana karena fokusnya saat ini adalah bersama Wales.

Ia mengatakan: “Saya senang untuk membicarakan soal Palace. Saya senang untuk kembali ke Palace namun saya tak yakin Pangeran Charles [yang merupakan suporter Palace] siap menerima saya,” ujarnya setengah bercanda.

“Saya pernah memiliki periode yang bagus di Palace namun saya hanya memikirkan laga kontra Serbia. Itulah yang saya pikirkan saat ini. Semua perhatian saya curahkan untuk Wales,” imbuhnya.