Chelsea Incar Talenta Muda Celtic

Meski belum tampil di tim utama, penyerang berusia 18 tahun ini kabarnya sudah menjadi incaran beberapa klub, termasuk Chelsea.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Chelsea dikabarkan tertarik merekrut pemain muda Celtic Michael Johnston.

Penyerang berusia 18 tahun itu masih terikat kontrak untuk satu tahun ke depan dan telah tampil impresif di akademi klub asal Skotlandia 

Menurut Daily Mail, selain Chelsea, Stoke City dan Derby juga tertarik mendapatkan jasanya.

SIMAK JUGA: Manchester United Incar Bek Kiri Celtic Untuk Gantikan Luke Shaw?

Johnston belum mencatatkan satu pun penampilan di tim utama klub asuhan Brendan Rodgers itu tapi ia mampu menunjukkan performa memukau di laga Scottish Youth Cup bulan lalu kontra Rangers.

Chelsea sebelumnya juga sudah bergerak merekrut pemain muda dari Skotlandia. Tim asuhan Antonio Conte itu dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan gelandang belia Rangers Billy Gilmour (15 tahun).

Rumor yang beredar juga menyebutkan Chelsea terarik mengajukan tawaran resmi pada penyerang muda andalan Celtic Moussa Dembele.

SIMAK JUGA: Tianjin Quanjian Bantah Spekulasi Terkait Diego Costa

HD Moussa Dembele Celtic

Penyerang berusia 20 tahun itu menjalani musim debut yang cemerlang di Skotlandia. Ia mencetak 32 gol dalam 49 penampilannya di semua kompetisi bersama Celtic musim ini.
Chelsea sebelumnya dikabarkan sudah tertarik mendapatkan penyerang berkebangsaan Prancis pada bursa transfer Januari lalu.

Penyerang andalan Chelsea Diego Costa terus dikabarkan akan hengkang dari Stamford Bridge. Hal itu kemungkinan akan membuat klub asal London Barat itu mencari kekuatan baru untuk mengisi lini depan mereka.