Celtic Incar Gelandang Liverpool & Youngster Chelsea

Brendan Rodgers merasa beberapa area penting harus diperbaiki hingga timnya bisa berbicara banyak di Liga Champions musim depan.


OLEH  Gunawan Widyantara     Ikuti di twitter


Klub raksasa Skotlandia Celtic, siap mendatangkan gelandang Liverpool Lucas Leiva dan starlet Chelsea Charly Musonda demikian diklaim Daily Mirror.

Brendan Rodgers merasa beberapa area penting harus diperbaiki hingga timnya bisa berbicara banyak di Liga Champions musim depan.

SIMAK JUGA: Setahun Memantau, Liverpool Segera Gaet Luan

Lucas yang meneken perpanjangan kontrak di Anfield ketika Brendan Rodgers masih membesut the Reds, bisa didapat secara gratis musim panas nanti.

Jaminan bermain di Liga Champions bisa merayu pemain berusia 30 ini sementara Celtic akan diguyur pengalaman level Eropa dari pemain Brasil tersebut.

HD Jurgen Klopp Lucas Leiva

Lucas sebenarnya sempat digoda Inter Milan pada Januari lalu namun dia memutuskan bertahan untuk membantu Jürgen Klopp dan merampungkan sepuluh musim berkostum Merah.

Sementara Musonda adalah gelandang serang yang dipinjamkan Chelsea ke Real Betis sebelum kembali ke Stamford Bridge Januari lalu.

SIMAK JUGA: Liverpool Luncurkan Jersey Home 2017/18

Meski ada minat dari Italia, pemain berusia 20 ini bertahan di bawah arahan Antonio Conte dan dia belum melakukan debut penuh untuk Chelsea.

Musonda diperkirakan bakal dilepas dengan status pinjaman ke Celtic.