Celta Vigo Tidak Takut Manchester United

Entrenador Celta ini berharap catatan negatif United di Spanyol berlanjut ketika mereka jumpa di Balaidos, dini hari nanti.


OLEH DEWI AGRENIAWATI


Bos Celta Vigo Eduardo Berizzo menegaskan timnya menaruh hormat pada Manchester United, tapi bukan berarti mereka takut menghadapi the Red Devils di semi-final Liga Europa. 

Pasukan Berizzo mendepak Genk di babak perempat-final, namun persiapan mereka menghadapi pasukan Jose Mourinho di Balaidos dini hari tadi dihantui tiga kekalahan beruntun di La Liga. 

Namun, Celta bisa berharap melanjutkan tren negatif United yang hanya mengantungi dua kemenangan dalam 22 kunjungan sebelumnya ke Spanyol saat kedua tim memperebutkan satu tiket final di Stockholm akhir bulan ini. 

SIMAK JUGA: Lawan Celta, United Akan Kerahkan Segalanya

“Bukannya ditakuti, tapi saya dapat katakan United dihomati,” ucap Berizzo dalam konferensi pers. 

“Kami telah melawan tim-tim besar di Liga Europa ini, tapi United adalah salah satu tim terbaik. 

“Bagaimana kami menang? Percaya pada diri kami. Tim ini memiliki identitas, mereka percaya pada itu – penguasaan, menyerang dengan cepat – dan satu-satunya cara mengalahkan United adalah percaya pada diri kami. 

“United berubah sesuai dengan rival yang mereka lawan dan kami harus siap untuk itu, tapi kami akan menang dengan identitas, keyakinan dan hati dan beharap statistik United tetap bertahan — dua kemenangan di Spanyol.”