Casemiro: Real Madrid Tidak Pedulikan Barcelona

Gelandang Real Madrid itu mengatakan timnya harus fokus pada performanya sendiri untuk menjadi juara La Liga musim ini.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Gelandang Real Madrid Casemiro menyatakan timnya tidak fokus pada hasil yang Barcelona raih setelah timnya berhasil kembali mendekati gelar juara berkat kemenangan 4-0 di markas Granada dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (7/5) dini hari WIB.

James Rodriguez dan Alvaro Morata masing-masing mencetak dua gol untuk memastikan kemenangan bagi tim asuhan Zinedine Zidane atas tim yang sudah dipastikan terdegradasi itu.

Kemenangan tersebut membuat Madrid kembali memiliki perolehan poin yang sama dengan Barcelona di puncak klasemen, tapi Los Blancos berpeluang menggeser rivalnya tersebut karena masih belum menjalani satu laga tunda.

SIMAK JUGA: Rodriguez-Morata Gemilang, Madrid Atasi Granada

“Tidak ada laga mudah. Kami mengawali laga dengan baik,” ujar Casemiro tentang kemenangan atas Granada, seperti dikuti dari Goal Internasional.

“Kami tidak peduli pada apa yang Barcelona lakukan, kami lebih mementingkan apa yang kami lakukan. Ini [persaingan meraih gelar juara] masih bergantung pada performa kami sendiri.”

SIMAK JUGA: Hajar Villarreal, Barcelona Ke Puncak

“Itu masih berada dalam genggaman kami dan kami tahu jika berhasil memenangkan semua laga [tersisa] kami akan menjadi juara.”

“Tidak ada cara yang lebih baik dibanding bergantung pada diri Anda sendiri,” kata gelandang Brasil berusia 25 tahun tersebut.

Madrid akan menghadapi laga leg kedua semi-final Liga Champions menghadapi Atletico Madrid Kamis (11/5) dini hari WIB. Sebelum bersiap menjalani tiga laga tersisa di ajang La Liga kontra Sevilla, Celta Vigo, dan Malaga.