Boubacar Sanogo Siap Jalani Debut Lawan Persija Jakarta

Sanogo merupakan pemain asing baru yang dikontrak Madura United.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Madura United akhirnya secara resmi memperkenalkan rekrutan pemain asing barunya untuk berlaga di Liga 1, Boubacar Sanogo. Perkenalan tersebut dilaksanakan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (3/5).

Walau baru bergabung, Sanogo mengatakan siap untuk menjalani debutnya bersama Madura United ketika melawan Persija Jakarta pada pekan keempat Liga 1, Kamis (4/5). Ia pun berharap dapat mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk tim.

SIMAK JUGA: Alasan Pelatih Madura United Jadikan Greg Nwokolo Pemain Cadangan

“Besok adalah pertandingan bagus. Kami sudah bekerja keras memenangkan laga besok, untuk fans kami. Saya ingin menjadi bagian. Saya ingin menjalani tantangan ini,” kata Sanogo. 

Lebih lanjut, mantan pemain Werder Bremen tersebut mengungkapkan alasannya mengapa mau bergabung dengan Madura United. Menurutnya, skuat besutan Gomes de Oliviera itu sedang berkembang dan bagus untuk dirinya.

SIMAK JUGA: Kontra Madura United, Pelatih Persija Jakarta Minta Wasit Tegas

“Sepak bola Asia Tenggara sedang tumbuh dan berkembang, termasuk Indonesia. Di Indonesia juga sudah melesat dan saya berharap menjadi bagian dari perkembangan tersebut,” ujarnya.

Meski begitu, Sanogo menuturkan belum mempunyai target mencetak berapa banyak gol buat Madura United. “Hanya Tuhan yang tahu soal itu,” ucapnya.

Footer Goal Indonesia Instagram