Boubacar Sanogo Berpeluang Cetak Debut Pada Laga Kontra Persija Jakarta

Proses tes medis eks striker Werder Bremen berjalan mulus dan siap dimainkan untuk partai Madura United kontra Persija.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Madura United akan menantang Persija Jakarta pada pekan keempat Liga 1 2017, Kamis (4/5) nanti, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu nampaknya siap menurunkan rekrutan baru, Boubacar Sanogo.

Sanogo merupakan eks Werder Bremen yang direkrut untuk menggantikan Guy Junior. Proses tes medis bomber asal Pantai Gading itu berjalan mulus, sebagaimana diumumkan akun Instagram dari Madura United.

SIMAK JUGA – Madura United Rekrut Eks Werder Bremen

“Proses tes fisik Boubacar Sanogo. Jika tak ada aral, Sanogo akan bermain saat hadapi Persija,” demikian pernyataan pihak klub, Selasa (1/5). Sebelumnya, Madura United telah mengumumkan daftar 20 pemain yang mereka bawa ke Bekasi.

Dari daftar itu, terdapat pemain marquee player Peter Odemwingie dan tak ketinggalan mantan idola Jakmania, Greg Nwokolo. Jelas, ini merupakan tantangan tersendiri untuk Persija sebagai tuan rumah, jika Madura United tampil dengan duet Odemwingie dan Sanogo.

SIMAK JUGA – Bhayangkara FC Tampung Guy Junior

Fachruddin Wahyudi dan kawan-kawan sudah tiba di Jakarta, Selasa siang, Sanogo terpisah dari rombongan karena harus menjalani tes medis terlebih dulu. Namun, klub menegaskan siap memainkan Sanogo karena hasil tes medis yang bersangkutan memuaskan.

“Mengenai status ketenagakerjaan sebagai pemain asing yang bekerja di Indonesia, sudah dinyatakan clear dan sudah pula sah untuk dimainkan sesuai peraturan,” tulis pihak klub lewat laman resmi mereka.

Footer Goal Indonesia Instagram