Borussia Dortmund Akan Tawarkan Kontrak Baru Untuk Shinji Kagawa

Dortmund berencana mengadakan pembicaraan dengan Shinji Kagawa terkait kontrak baru setelah ia mampu menunjukkan performa bagus di paruh kedua musim.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc mengonfirmasi Shinji Kagawa akan mendapatkan tawaran kontrak baru untuk bertahan di Signal Iduna Park.

Gelandang berusia 28 tahun itu menampilkan performa yang bagus untuk tim asuhan Thomas Tuchel meski sempat memiliki masalah kebugaran di paruh pertama musim ini.

Dortmund telah terkesan dengan kemampuan pemain timnas Jepang itu dalam mengatasi tekanan dalam beberapa pekan terakhir dan akan berbicara tentang perpanjangan kontraknya yang saat ini akan habis tahun depan.

SIMAK JUGA: Manchester City Siapkan Kelechi Iheanacho Dalam Paket Transfer Pierre-Emerick Aubameyang

“Akan ada pembicaraan dengannya dan sang agen. Kami akan melihat ke mana arah pembicaraan tersebut,” ujar Zorc kepada Kicker.

“Kami tahu dia bermain bagus. Shinji berhasil bangkit dan menunjukkan performa hebat meski berada di bawah tekanan.”

Kagawa, yang kembali ke Dortmund dari Manchester United pada Agustus 2014, telah mencetak dua gol dan empat assist dalam sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Ia telah tampil dalam 181 laga kompetitif selama dua periode membela Dortmund. Ia pertama kali bergabung pada 2010 dari Cerezo Osaka.