Borneo FC Pangkas Harga Tiket Kandang

Itu dilakukan agar penonton lebih ramai datang ke stadion.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Borneo FC memutuskan untuk menurunkan harga tiket penonton di Stadion Segiri, Samarinda. Langkah ini dilakukan agar suproter Pesut Etam dapat lebih ramai memberikan dukungannya setiap kali mereka bermain kandang.

Presiden Borneo FC Nabil Husein, menyebut dukungan suporter amat penting bagi klubnya. Oleh karena itu, ia berharap dengan adanya pengurangan harga ini, mereka semakin termotivasi datang ke stadion.

SIMAK JUGA: Tak Suka Hasil Buruk, Bos Minta Borneo FC Bangkit

“Salah satu yang paling nyata adalah gemuruh setiap laga kandang, dengan didukung ribuan pendukung saya berharap para pemain lebih terlecut,” kata Nabil dikutip dari lama resmi klub. 

“Suporter adalah satu kesatuan dari tim, tanpa adanya bersinergi yang baik saya pikir sulit untuk meraih kesuksesan. Untuk itu jika mendapat dukungan yang berlipat nanti, tim wajib membayar dengan kemenangan,” tambahnya.

SIMAK JUGA: Kartu Merah Pengaruhi Mental Pemain Borneo FC

Sebelumnya, harga tiket ekonomi Rp40 ribu, sedangkan VIP Rp100 ribu. “Kami coba pelajari dulu. Rencananya melawan Bhayangkara FC (29/5) nanti kami mau pakai harga baru. Untuk tribun VIP Rp 75 ribu, tribun ekonomi Rp 35 ribu dan harga khusus suporter Pusamania Rp 30 ribu,” ujarnya.

“Angka kehadiran suporter di dua laga kandang terakhir kita ada dibarisan terendah, semoga dengan diterapkannya harga tiket baru, pendukung yang datang di stadion lebih banyak lagi,” imbuhnya.

Footer Goal Indonesia Instagram