Borneo FC Kembali Pinjamkan Pemainnya Ke Klub Liga 2

Sebelum Abdul, Borneo FC sudah meminjamkan Gianluca dan Bursanuddin.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Borneo FC memutuskan untuk meminjamkan Abdul Aziz ke klub Liga 2, 757 Kepri Jaya FC. Keputusan ini diambil karena Pesut Etam ingin Abdul mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak untuk mengembangkan kemampuannya.

Bersama Borneo FC, Abdul tak bisa menembus skuat utama. Itu akibat, ia kalah bersaing dengan rekan-rekan satu timnya seperti Asri Akbar dan Ponaryo Astaman yang menjadi andalan menghuni lini tengah klub asal Samarinda tersebut.

SIMAK JUGA: Ponaryo Astaman Minta PT LIB Perhatikan Jadwal Pertandingan Liga 1

Akan tetapi, presiden Borneo FC Nabil Husein, menuturkan kalau Abdul mempunyai kemampuan yang baik. Oleh karena itu, ia berharap setelah dipinjamkan mantan penggawa Persiba Balikpapan tersebut bisa lebih berkembang. 

“Betul, Aziz kita pinjamkan ke Kepri Jaya untuk bermain di Liga 2. Ini permintaan langsung dari Jaino Matos (Pelatih Kepri Jaya FC), dia akan bermain setengah musim disana,” kata Nabil dikutip lama resmi klub.

SIMAK JUGA: Pecah Telur, ‘Marquee Player’ Borneo FC Makin Percaya Diri

“Abdul Aziz pemain bagus, hanya saja persaingan di tim utama Borneo sekarang lagi ketat, regulasi pembatasan umur juga jadi permasalahan,” tambahnya.

Selain, Abdul Borneo FC telah meminjamkan dua pemainnya ke klub Liga 2. Mereka adalah Gianluca Pandeywunu (PSPS Pekanbaru) dan Bursanuddin Ahya (Kalteng Putra).

Footer Goal Indonesia Instagram