Borneo FC Dukung Persiba Balikpapan Main Di Samarinda

Nabil meyakini fans Borneo FC akan menerima kehadiran suporter Persiba bila bermain di Samarinda.


OLEH   DONNY AFRONI


Manajemen Borneo FC siap memberikan dukungan bila Persiba Balikpapan ingin menggunakan Stadion Palaran sebagai kandang di Liga 1 2017 agar lebih dekat dengan suporternya.

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin mengatakan, pihaknya tidak mempermasalahkan keinginan Persiba. Menurutnya, sebagai klub asal Kalimantan Timur, Borneo FC ingin persepakbolaan di wilayah ini.

SIMAK JUGA: Milo: Makan Nasi Goreng, Denda Rp5 Juta

“Kami tidak masalah jika Persiba berkandang di Samarinda, itu lebih bagus ketimbang mereka harus bermain di pulau Jawa,” ujar Nabil dilansir laman resmi klub.

Nabil menambahkan, komunikasi antara Borneo FC dan Persiba berjalan cukup baik. Ia berharap hal ini juga menular ke suporter. Perseteruan antara fans Borneo FC dan Persiba memang cukup panas, mengingat klub mereka merupakan dua tim bertetangga.

SIMAK JUGA: Pertamina Beri Asa Ke Persiba

“Kami harus saling dukung. Pertarungan hanya 90 menit saja, selebihnya kami harus bahu membahu membesarkan sepak bola Kalimantan Timur,” imbuh Nabil.

“Saya lihat di beberapa momen, suporter kedua tim juga mulai berinteraksi saling memberikan semangat. Meski saat ini hanya sebatas di dunia maya, itu sudah menunjukkan sikap, masa lalu sudah mulai dilupakan.”

 

Footer Goal Indonesia Instagram