Blaise Matuidi Ragukan Masa Depannya Di Paris Saint-Germain

Sang gelandang tidak yakin akan bertahan di PSG, ia kini dikabarkan menjadi target transfer Manchester United.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Blaise Matuidi tidak bisa memastikan akan tetap bertahan di Paris Saint-Germain . Sang gelandang mengaku masih belumtahu di mana ia akan bermain musim depan.

Matuidi masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2018, tapi kini ia dikabarkan akan hengkang ke Manchester United.

Berbicara setelah sukses mengantar PSG meraih gelar juara Coupe de France Sabtu (27/5), gelandang berusia 30 tahun itu mengatakan belum membuat keputusan tentang masa depannya.

SIMAK JUGA: PSG Kampiun Coupe De France

“Saya belum tahu. Saya merasa sangat baik di Paris. Sulit [untuk memastikan] karena saya tidak tahu bagaimana posisi saya sebenarnya di klub ini,” ujar Matuidi seperti dikutip dari Goal Internasional .

“PSG telah membuka peluang bagi saya, tapi sejauh ini belum ada keputusan yang diambil.”

Gelandang timnas Prancis itu tiba di PSG setelah hengkang dari Saint-Etenne pada 2011, ia menghabiskan karirnya sejauh ini di negara asalnya.

SIMAK JUGA – Legenda Prancis: Blaise Matuidi Cocok Dengan Arsenal

Jika akhirnya memutuskan hengkang, Matuidi akan dikenang sebagai pemain yang berjasa untuk PSG, karena ia telah membantu klub tersebut meraih empat gelar juara Ligue 1 Prancis dan 11 trofi lainnya.

“Bermain untuk klub yang Anda cintai adalah hal yang indah dan Paris adalah klub yang saya cintai. Jangan lupakan itu,” tambahnya.

“Bahkan jika di kemudian hari saya harus pergi, Paris tetap menjadi klub yang ada di hati saya, dan akan selalu seperti itu.”