Billy Keraf Ingin Bobol Gawang Persipura Jayapura

Billy tidak gentar menghadapi Persipura, sedangkan Made Wirawan dan Fadhil memperebutkan posisi starter.


OLEH   DONNY AFRONI


Winger muda Persib Bandung Billy Keraf berharap torehan golnya di Gresik berlanjut saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (7/5) malam WIB.

Performa Billy mengundang perhatian setelah tampil eksplosif di beberapa pertandingan, termasuk ketika menjadi penentu kemenangan Persib atas Persegres Gresik United.

SIMAK JUGA: Dedi Yakin Persib Jaga Rekor Lawan Persipura

Peluang Billy tampil sebagai starter cukup terbuka setelah Febri Hariyadi dan Gian Zola absen. Billy mengaku tidak gentar menghadapi Persipura, dan yakin Maung Bandung bisa mendulang kemenangan.

“Ke depannya semoga bisa lebih baik dan cetak gol lagi. Harus optimis, karena kami main di kandang. Bagaimanapun, kami harus menang,” tegas Billy dinukil laman Simamaung.

Sementara itu, performa bagus juga diperlihatkan dua penjaga gawang, I Made Wirawan dan M Natshir Fadhil. Pelatih kiper Anwar Sanusi mengaku belum memutuskan yang tampil sebagai starter.

SIMAK JUGA: Djadjang Nurdjaman Asah Bola Mati

“‎Kami belum memutuskan siapa kiper yang akan dimainkan, apakah Deden [sapaan Natshir] atau I Made. Dua-duanya bagus. Setidaknya membuat saya dan Djadjang [Nurdjaman, pelatih] tak khawatir siapa nantinya yang dipasang,” kata Anwar dikutip laman Galamedianews.

“Jadi tergantung kebutuhannya seperti apa. Meski bagus dua-duanya, tipenya Deden dan Made ada perbedaan. Made lebih defensif, tapi keduanya sama-sama kuat di duel, dan bagus dalam save shoot.”

 

Footer Goal Indonesia Instagram