Bhayangkara FC Bertekad Dapat Poin Dari Markas Borneo FC

Saat ini para pemain Bhayangakara FC sudah berada di Samarinda.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Bhayangkara FC bakal bertandang ke markas Borneo FC pada pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (29/5). Dalam pertandingan tersebut pelatih The Guardian Simon McMenemy, menargetkan anak asuhannya mendapat poin.

Demi menggapai misinya tersebut, Bhayangkara memutuskan berangkat lebih awal. Upaya ini dilakukan supaya Indra Kahfi dan kawan-kawan dapat melakukan adaptasi terlebih dahulu dengan keadaan di sana.

SIMAK JUGA: Bhayangkara FC Asah Penyelesaian Akhir Jelang Lawan Borneo FC

Saat ini, para pemain beserta staf pelatih Bhayangkara FC sudah tiba di Samarinda. McMenemy pun menyatakan armadanya tidak bakal mudah untuk mewujudkan target yang sudah dicanangkan tanpa adanya kerja keras.

“Borneo FC adalah tim bagus dan solid. Kami harus bekerja keras untuk mendapatkan poin,” kata McMenemy.

Pria asal Skotlandia tersebut menambahkan kalau ada beberapa pemain Borneo FC yang diperhatikannya untuk laga nanti, yakni Terens Puhiri dan Lerby Eliandry. Namun, ia menuturkan tidak bakal memfokuskan kedua pemain itu saja. “Akan sangat berbahaya jika kami hanya menjaga mereka berdua,” ujarnya.

SIMAK JUGA: Simon McMenemy Ungkap Kunci Kemenangan Bhayangkara FC

Sementara itu, corporate secretary, Rahmad Sumanjaya memastikan Evan Dimas dan I Putu Gede Juni Antara bakal ikut dalam pertandingan kontra Borneo FC. Walau, saat ini kedua pemain sedang menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-22 di Bali.

“Kedua pemain masih TC bersama timnas. Mereka akan menyusul ke Borneo,” ujar Rahmad.

Footer Goal Indonesia Instagram