Bernardo Silva Tak Sabar Jadi Murid David Silva

Bersatunya duo Silva di Etihad menjadi sesuatu yang sangat disyukuri oleh Bernardo.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Bernardo Silva mengumbar antusiasmenya setelah mendapat kesempatan berguru secara langsung dengan idolanya, David Silva, di Manchester City.

Jumat (26/5) kemarin, Bernardo dikonfirmasi meninggalkan AS Monaco untuk bergabung dengan City per 1 Juli mendatang dengan biaya £43 juta. Playmaker Portugal itu menjadi Silva kedua di Etihad Stadium setelah David, yang telah menjadi pemain kunci The Citizens selama tujuh tahun terakhir.

SIMAK JUGA: RESMI: Silva Gabung Man City

Gaya bermain yang mirip membuat keduanya kerap disandingkan. Bukan tidak mungkin jika Bernardo (23 tahun) bisa menjadi suksesor langsung David (31 tahun) di City. Bernardo pun siap untuk belajar sebanyak mungkin dari seniornya itu.

“David Silva adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saya tidak sabar untuk belajar darinya dan melihat apa yang diajarkannya kepada saya,” ujar Bernardo seperti dikutip di laman resmi City.

“Ketika saya masih anak-anak, saya mengidolakan dirinya dan sejumlah pemain lain. Kini, punya kesempatan untuk bermain satu tim dengannya adalah hal yang fantastis,” imbuhnya.