Bernardo Silva Beri Isyarat Akan Hengkang Dari AS Monaco

Gelandang berusia 22 tahun itu tampil impresif bersama sang juara Ligue 1 musim ini, kini ia menjadi incaran klub besar dan tertarik untuk hengkang.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Gelandang AS Monaco Bernardo Silva menyatakan tidak menutup peluang untuk hengkang demi bergabung dengan klub yang lebih besar.

Bernardo Silva saat ini disebut-sebut sebagai gelandang muda terbaik di Eropa, dan pemain asal Portugal itu telah dikaitkan dengan tawaran besar dari klub-klub raksasa, termasuk dua klub Liga Primer Inggris  Manchester United dan Manchester City.

SIMAK JUGA: Trio Italia Diklaim Bisa Beli Bintang Monaco

Gelandang berusia 22 tahun itu kini mengakui telah membuka pintu untuk hengkang dari dan mengisyaratkan tertarik bermain di klub yang lebih besar.

“Saya sedang menuntaskan musim ketiga saya di Monaco, klub yang memberi saya kesempatan bermain di level yang lebih tinggi,” ujar Silva kepada stasiun TV asal Portugal SIC.

SIMAK JUGA: Bernardo Silva- Motor Utama Monaco

“Tapi tentu setiap pemain bermimpi bermain di tim dan kompetisi terbaij suatu hari nanti. Tidak terkecuali saya.”

Silva tampil impresif bersama Monaco musim ini. Ia mencetak 11 gol dan 12 assist dalam 57 penampilannya di semua kompetisi, dan sukses membawa timnya menjuarai Ligue 1 Prancis dan menembus semi-final Liga Champions.