Ben Gibson Sedih Terdegradasi

Gibson terpaksa menerima kenyataan bahwa Middlesbrough yang ia perkuat dipastikan turun kasta menyusul kekalahan dari Chelsea semalam.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Kapten Middlesbrough Ben Gibson menyebut sekarang adalah momen terendah dalam hidupnya menyusul kepastian The Boro terdegradasi dari Liga Primer Inggris musim ini.

Seperti diketahui, Middlesbrough dipastikan turun kasta setelah kalah 3-0 dari tuan rumah Chelsea, yang kini semakin dekat dengan gelar juara Liga Primer dan mereka berpotensi menggapai targetnya pada pertengahan pekan ini.

Gibson mengakui bahwa timnya gagal menampilkan performa terbaik di musim ini. Kepada Sky Sports, ia mengatakan: “Ini bukan cuma malam ini saja, tapi di sepanjang musim,” ujarnya. “Dari atas ke bawah kami tidak cukup bagus. Pemain, staf dan saya.

SIMAK JUGA: Ben Gibson Siap Tinggalkan Middlesbrough

“[Chelsea] jauh lebih baik di setiap elemen. Skornya bisa saja 4-0, 5-0, 6-0.

“Ini adalah momen terendah dalam karier saya. Kami harus segera berbenah. Faktanya ini adalah titik terendah dalam hidup saya, bukan cuma karier saya. Ini begitu berarti.

“Fans tidak berhenti bernyanyi, ke mana pun kami pergi mereka selalu seperti itu. Fans kami pantas mendapatkan Liga Primer dan kami harus berbenah. Kami harus menganalisis apa yang salah.”

Di pertandingan yang digelar di Stamford Bridge, Selasa (9/5) dini hari WIB tadi, The Blues mengamankan kemenangannya berkat gol-gol Diego Costa, Marcos Alonso dan Nemanja Matic.