Bambang Pamungkas Yakin Persija Jakarta Dapat Raih Kemenangan

Menurutnya, tidak ada alasan buat timnya tak meraih kemenangan.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Kekalahan yang dialami Persija Jakarta dari Madura United tak membuat Bambang Pamungkas patah semangat. Ia optimistis timnya dapat meraih kemenangan demi kemenangan pada pertandingan selanjutnya di Liga 1.

Macan Kemayoran takluk 1-0 ketika menjamu Madura United di Stadon Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (4/5). Akibatnya, Persija harus puas menempati posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan empat poin dari empat laga.

SIMAK JUGA: Persija Jakarta Kalah Karena Tidak Beruntung

Akan tetapi, penyerang yang karib disapa Bepe tersebut menuturkan kalau kans Persija berada di papan atas saat akhir musim nanti tetap terbuka. Itu karena ia merasa timnya memiliki pemain-pemain yang berkualitas bagus.

“Mungkin dari hasil grafik menurun, tapi dari pertandingan kami tak main jelek. Artinya ada progress. Pemain cadangan juga tak jauh kualitasnya. Saya optimistis dengan materi ini, Insya Allah tim ini bisa mengarungi musim ini dengan sangat baik,” kata Bepe selepas pertandingan.

SIMAK JUGA: Bepe Sebut Kekalahan Dari Madura United Jadi Cambuk Persija Jakarta

“Saya pikir untuk latihan berikutnya saya bisa lebih baik. Saya pikir tak ada alasan disini tak menang-menang, sepakbola adalah kerja keras, kami kandang disini, jadi kami harus optimistis,” ia menambahkan.

Pada laga sebelumnya Persija juga meraih hasil negatif. Klub asal ibu kota tersebut takluk 1-0 ketika bertandang ke markas PSM Makassar.

Footer Goal Indonesia Instagram