Bambang Pamungkas Sebut Kekalahan Dari Madura United Jadi Cambuk Persija Jakarta

Bepe ingin Persija berjuang untuk mengambil poin yang hilang karena kekalahan tersebut.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Penyerang senior Persija Jakarta Bambang Pamungkas, berharap rekan satu timnya tidak larut terlalu lama dengan kekalahan yang dialami saat menjamu Madura United. Macan Kemayoran takluk 1-0 dari klub Madura United pada pekan keempat Liga 1, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (4/5). 

Menurut pria yang karib dipanggil Bepe tersebut, hasil negatif ini harus jadi pelajaran berhaga buat Persija. Ia pun berkeinginan timnya kembali dapat meraih kemenangan dalam pertandingan-pertandigan berikutnya.

SIMAK JUGA: Persija Jakarta Kalah Karena Tidak Beruntung

Untuk Persija kekalahan tersebut merupakan yang kedua secara beruntun yang diterima di musim ini. Setelah sebelumnya, klub asal ibu kota itu takluk 1-0 ketika melawat ke kandang PSM Makassar.

“Bagi saya akan selalu ada kabar untuk Persija, kabar buruk dan kabar baik. Kabar buruknya Persija kalah di kandang. Mewakili teman-teman saya minta maaf kepada The Jakmania,” kata Bepe selepas pertandingan.

SIMAK JUGA: Madura United Tekuk Persija Jakarta, Perasaan Greg Nwokolo Campur Aduk

“Kabar baiknya kompetisi masih panjang. Kekalahan ini jadi cambuk. Pertandingan berikutnya kami akan berjuang mengambil poin yang hilang,” tambahnya. 

Saat ini, Persija harus puas menempati posisi ke-13 klasemen sementara. Mereka mengumpulkan empat poin dari empat kali pertandingan yang sudah dimainkannya.

Footer Goal Indonesia Instagram