Balde Keita Lebih Pilih AC Milan Ketimbang Juventus?

Penyerang Lazio itu dikabarkan akan lebih memilih berlabuh di Milan ketimbang Juventus demi mendapatkan kesempatan bermain reguler di tim inti.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Penyerang Lazio yang menunjukkan performa hebat musim ini Balde Diao Keita kemungkinan akan lebih memilih bergabung dengan AC Milan dibanding Juventus demi mendapatkan tempat reguler di tim inti.

Kontrak pemain timnas Senegal itu dengan Lazio saat ini hanya berlaku hingga Juni 2018 sehingga kemungkinan akan dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

SIMAK JUGA: Juventus & AC Milan Incar Balde Keita

Musim ini penyerang berusia 22 tahun itu telah mencetak 13 gol dan tiga assist di ajang Serie A Italia, tapi ia lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti di tim asuhan Simone Inzaghi itu.

Kabar yang beredar di Inggris pada Kamis (4/5) menyebut Keita akan memilih pindah ke Juventus tapi di Italia justru berbeda.

SIMAK JUGA – MAN OF THE MATCH AS Roma 1-3 Lazio: Balde Diao Keita

Mediaset Premium mengabarkan jebolan akademi Barcelona itu akan lebih memilih Milan demi mendapatkan jaminan bermain reguler di tim inti. Keita kabarnya tidak senang duduk di bangku cadangan Lazio dan lebih banyak berperan sebagai pemain pengganti. 

Keita merupakan pemain kelahiran Spanyol yang tumbuh di akademi Barcelona yang kemudian lebih memilih bergabung dengan Lazio pada Juli 2011.