Atletico Madrid Tersingkir, Fernando Torres Tetap Bangga

Torres menyebut Atletico telah berada di jalur yang benar untuk menjuarai Liga Champions suatu saat nanti.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Ketersingkiran Atletico Madrid dari Real Madrid di semi-final Liga Champions tidak membuat Fernando Torres kecewa. Ia yakin, Atletico telah berada di jalur yang tepat untuk memenangi kompetisi elite Eropa tersebut suatu hari nanti.

Atletico mampu menang 2-1 atas rival sekotanya itu di leg kedua semi-final, Kamis (11/5) dini hari WIB, namun tetap tak sanggup mengantar Los Rojiblancos ke final. Armada Diego Simeone kalah agregat 4-2 akibat takluk 3-0 di leg pertama pekan lalu.

Itu keempat kalinya Atletico gagal melewati Madrid di fase knock-out Liga Champions setelah final 2014, perempat-final 2015, dan final 2016. Torres berharap timnya bisa mengambil hikmah dari eliminasi ini untuk tampil lebih baik di masa mendatang.

SIMAK JUGA: Laporan Pertandingan: Atletico 2-1 Madrid

“Kami harus senang dengan komitmen yang ditunjukkan para pemain, atas usaha dan kerja keras mereka, serta hubungan dengan para fans. Kami telah mengambil langkah maju. Memenangi Liga Champions di masa mendatang masih mungkin,” terang Torres selepas laga.

“Saya telah menyaksikan Atleti semakin berkembang dan ini adalah awal dari sesuatu yang besar. Eliminasi ini bukan sebuah kemunduran. Kami berada di salah satu momen terhebat dalam sejarah klub. Kini, kami harus terus melangkah lebih maju,” imbuh eks striker Liverpool dan Chelsea ini.