Atletico Madrid Temui Petinggi AC Milan Untuk Dapatkan Suso

Klub La Liga tersebut dikabarkan telah memantau secara langsung permainan winger asal Spanyol itu bersama Milan dalam dua laga terakhirnya.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Atletico Madrid dikabarkan tertarik mendapatkan jasa winger AC Milan Suso pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 23 tahun itu kini sedang dalam proses membicarakan perpanjangan kontrak di Milan. Rossoneri kabarnya sedang memprioritaskan untuk memperbarui kesepakatan yang kini masih berlaku hingga 2019 itu.

Milan kabarnya mengajukan kenaikan gaji yang cukup signifikan dalam kontrak yang rencananya akan mengikat pemain asal Spanyol itu hingga 2021. Namun mereka masih menunggu keputusan dari sang pemain.

SIMAK JUGA: Suso Mungkin Bertahan Di AC Milan

Menurut Tuttosport, pemandu bakat dari Atletico hadir menyaksikan aksi Suso bersama Milan dalam dua laga terakhir, dan telah melakukan pertemuan dengan direkrut olahraga Rossoneri Massimiliano Mirabelli Senin pekan lalu.

Sebelumnya, Napoli menjadi klub yang dikaitkan dengan Suso jika pembahasan kontrak barunya gagal.

SIMAK JUGA: Napoli Tanyakan Harga Suso?

Suso berlabuh di Milan setelah hengkang dari Liverpool pada Januari 2015, namun ia kemudian bergabung dengan Genoa sebagai pemain pinjaman satu tahun kemudian. 

Musim ini Suso menampilkan performa yang menanjak. Ia telah mencetak tujuh gol dan sembilan assist di ajang Serie A Italia, pencapaian terbaik dalam karirnya.