Atep Ingin Persib Bandung Jaga Rekor Tidak Terkalahkan

Persib jadi satu-satunya klub di Liga 1 yang belum menelan kekalahan.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Persib Bandung menjadi satu-satunya klub di Liga 1 yang belum mengalami kekalahan. Dari tujuh pekan yang sudah dimainkan skuat asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut menuai kemenangan tiga kali serta imbang empat kali.

Oleh karena itu, gelandang Maung Bandung Atep, berharap agar timnya dapat terus mempertahankan raihan tersebut. Ini dilakukan supaya Persib dapat menjaga asa untuk menjadi juara pada akhir musim nanti.

SIMAK JUGA: Dedi Kusnandar Enggan Anggap Remeh Bali United

“Kita akan berjuang meraih hasil positif lagi. Saya  berharap kita bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan selama ini,” kata Atep dikutip dari laman resmi klub.

Lebih jauh, Atep menuturkan kalau timnya sedang beradaptasi dengan jadwal Liga 1 selama bulan Ramadan. Sebab, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan pertandingan dilaksanakan lebih malam yakni setelah salat tarawih.

SIMAK JUGA: Ungguli Tim Junior, Penggawa Persib Bandung Diberi Pekerjaan Rumah Jelang Ramadan

“Pasti akan perlu adaptasi karena pertandingan di awal puasa. Bukan hal mudah memang, tapi saya lihat antusiasnya teman-teman dan mereka lebih bersemangat. Mudah-mudahan hasilnya juga baik,” ucapnya.

Saat ini Persib menduduki posisi kedua klasemen. Michael Essien dan kawan-kawan mengumpulkan 13 poin atau terpaut tiga angka dari PSM Makassar berada di pucuk.

Footer Goal Indonesia Instagram