Asep Berlian Ingin Cetak Gol Lagi Ke Gawang Perseru Serui

Namun begitu, gelandang Madura United itu enggan menganggap remeh Perseru.


LIPUTAN   ADITYA WAHYU PRATAMA    DARI   MADURA   


Gelandang Madura United Asep Berlian berharap timnya melanjutkan tren positif saat menjamu Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, 8 Mei nanti. Asep sendiri memiliki kenangan manis saat berjumpa Perseru pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Mengingat, dia ikut menyumbangkan satu gol ke gawang Perseru, saat Madura United menang telak 7-1, pada 10 Desember 2016. Tak ayal, dia pun berhasrat ingin mengulangi hal tersebut.

“Alhamdulillah, bersyukur bisa cetak gol jarak jauh seperti musim lalu. Bisa memberikan kontribusi yang lebih bagi tim meskipun berposisi gelandang bertahan. Semoga nanti bisa menciptakan gol lagi,” kata Asep, kepada Goal Indonesia.

SIMAK JUGA: Gomes Anggap Madura United Masih Labil

Meski memiliki rekor yang bagus kala menghadapi tim Kuda Laut Oranye (dua kali menang dan sekali imbang), Asep enggan menganggap remeh tim asuhan Yusak Sutanto tersebut. “Kami terus berusaha dan tidak menganggap enteng setiap lawan. Semua lawan sama kuatnya, itu yang kami tanamkan dalam diri sendiri. Semoga kami bisa kembali meraih kemenangan seperti sebelumnya,” jelasnya.

SIMAK JUGA: Dua Faktor Ini Yang Buat Pelatih Madura United Kagum Dengan Odemwingie

Sementara itu, penggawa Madura United lainnya, Tanjung Sugiarto, mengaku tidak mempermasalahkan posisi bermain yang dikehendaki pelatih. Berposisi sebagai gelandang bertahan, Tanjung ditempatkan sebagai bek sayap kanan saat menjalani debut menghadapi Persija Jakartapada laga debutnya melawan Persija Jakarta, 4 Mei lalu.

“Bek sayap itu hal yang baru buat saya, dan kemarin (lawan Persija) memang dadakan. Saya langsung ke kamar bang Rendi (Siregar) untuk meminta saran darinya. Awalnya memang sulit, tetapi saya siap jika harus bermain di posisi lainnya lagi,” ujar Tanjung.(gk-62)

 

Footer Goal Indonesia Instagram