Arsyad Yusgiantoro Ingin Tipu Hansamu Yama

Gresik United akan memanfaatkan tren negatif yang sedang dialami Barito Putera.


LIPUTAN   HAMZAH ARFAH     DARI   GRESIK   


Kendati menaruh segan, winger muda Persegres Gresik United Arsyad Yusgiantoro mengaku akan berusaha menipu bek Barito Putera Hansamu Yama ketika kedua tim saling jegal di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (19/5) sore WIB.

Arsyad dan Hansamu sudah saling mengenal karakter permainan masing-masing, karena mereka merupakan bagian dari skuat timnas Indonesia U-22. Arsyad mengaku tidak mudah menembus pertahanan Barito Putera. Namun ia optimistis bisa memperdayai Hansamu.

SIMAK JUGA: Gresik United Antisipasi Sayap Barito Putera

“Hansamu Yama kakak senior di timnas, saya respek kepadanya. Tapi dalam pertandingan nanti, saya akan berusaha untuk mengelabuinya, meski itu tidak akan mudah. Dalam hati, saya yakin bisa. saya ingin mempersembahkan hasil bagus lagi bagi Persegres,” tutur Arsyad kepada Goal Indonesia.

“Yakin dapat poin dari Barito, sebab mereka juga tidak terlalu bagus dalam dua pertandingan terakhirnya, dan itu bisa dimanfaatkan.”

Arsyad menambahkan, ia tidak mempermasalahkan keputusan pelatih Hanafi bila ditempatkan sebagai striker berduet dengan Patrick da Silva, Komarudin, maupun Ghufroni Al Maruf.

SIMAK JUGA: Hanafi Senang Pemain Gresik United Penuhi Janji

“Saya sendiri sudah lama kenal dengan Roni (Ghufroni) dan Komar, enggak ada bedanya. Mereka berdua pemain yang sama-sama dibekali kecepatan dan pintar dalam mencari posisi. Hanya mungkin insting gol Komar lebih tajam. Tapi saya tidak masalah mau dimainkan bersama siapa saha, karena itu kewenangan pelatih,” ucapnya.

“Semoga ke depan kami bisa terus lebih baik, dan meraih kemenangan. Kami juga jangan sampai hilang konsentrasi, terutama di menit-menit akhir.” (gk-43)

 

Footer Goal Indonesia Instagram