Antonio Conte Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemain

Conte juga menjelaskan alasannya menarik keluar Hazard dan Pedro saat skor masih imbang tanpa gol.


OLEH    DEWI AGRENIAWATI


Antonio Conte menghaturkan terima kasih kepada para pemain setelah Chelsea memastikan gelar Liga Primer Inggris usai membekuk West Bromwich Albion 1-0, Sabtu (13/5) dini hari WIB. 

Gol semata wayang Michy Batshuayi di menit ke-82 menjadi pembeda di The Hawthorns, di mana the Blues merayakan titel EPL untuk kelima kalinya. 

Di tengah derasnya pujian kepada Conte, sang manajer tak lupa mengucap terima kasih kepada penggawa the Blues yang telah bekerja keras di musim pertama pelatih asal Italia ini berkarier di Inggris. 

SIMAK JUGA – Fabregas: Sepakbola Luar Biasa!

“Terima kasih, terima kasih. Ini pencapaian besar untuk para pemain. Saya berterima kasih atas komitmen serta etos kerja mereka,” ujar Conte selepas pertandingan, kepada Sky Sports. 

“Mereka menunjukkan kepada saya kepribadian yang besar untuk berusaha melakukan hal besar musim ini. Setelah kemenangan ini kami harus bahagia.” 

Conte juga membeberkan alasannya menarik keluar Eden Hazard dan Pedro Rodriguez di babak kedua, dan memasukkan Batshuayi yang kemudian jadi pahlawan. 

“Saya pikir Hazard dan Pedro mengalami kelelahan dan kami butuh lebih banyak energi. Michy membayar kepercayaan saya dengan pergantian ini! Tidak mudah bagi saya datang ke Inggris dan mencoba kebiasaan berbeda, bahasa berbeda dan mewarisi pemain setelah musim yang buruk.”