Antonio Conte Bakal Pulangkan Dua Pemain Chelsea

Dari sekian banyak pemain Chelsea yang menjalani masa peminjaman, Christensen dan Abraham paling berpeluang kembali pada musim panas nanti.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Manajer Chelsea Antonio Conte diyakini sudah menentukan pilihan soal pemain yang akan dipulangkan dari masa peminjamannya pada musim panas mendatang.

Sebagaimana dilaporkan Goal UK, setidaknya terdapat dua pemain yang akan kembali ke Stamford Bridge, yakni bek Borussia Monchengladbach Andreas Christensen dan penyerang Bristol City Tammy Abraham.

Christensen, 21 tahun, berkembang menjadi pemain penting Gladbach dalam dua musim terakhir. Melihat potensinya yang besar, Chelsea bakal memprioritaskan pemain asal Denmark itu untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkan John Terry.

Tammy Abraham scores for Bristol City

Sementara Abraham, 19 tahun, tampil mengesankan di Bristol City dengan sudah mengemas 21 gol di musim ini. Selain Christensen dan Abraham, terdapat nama-nama lain seperti Izzy Brown, Matt Miazga, Jeremie Boga, dan Lewis Baker yang juga berpeluang untuk dipulangkan.

Beberapa di antara mereka bakal mendapat kesempatan saat pramusim. Jika sanggup meyakinkan Conte, mereka berpeluang mengikuti jejak sejumlah pemain lain seperti Victor Moses, Nathaniel Chalobah, dan Nathan Ake yang kembali ke tim utama The Blues setelah menjalani masa peminjaman sukses.

SIMAK JUGA: Chelsea Incar Talenta Muda Celtic

Meski demikian, nasib pemain Chelsea lain yang tengah dipinjamkan ke klub lain seperti Lucas Piazon, Tomas Kalas, Loic Remy, dan Baba Rahman masih belum jelas. Mereka kemungkinan besar bakal dijual Chelsea untuk menambah dana belanja transfer di musim panas.

Conte membutuhkan skuat yang lebih besar di musim 2017/18 mengingat mereka akan bermain di Liga Champions. Ditambah dengan kepergian Oscar, Branislav Ivanovic, dan John Obi Mikel pada Januari lalu, Chelsea diperkirakan bakal sangat aktif di bursa transfer musim panas mendatang.