Andrej Kramaric: Julian Nagelsmann Layak Dijuluki “Baby Mourinho”

Penyerang Hoffenheim itu percaya sang pelatih layak dibandingkan dengan sosok Jose Mourinho.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Andrej Kramaric berpendapat pelatihnya di Hoffenheim Julian Nagelsmann layak menerima berbagai pujian setelah berhasil membawa klubnya lolos ke ajang Liga Champiosn musim depan.

Dalam musim penuh pertamanya di Bundesliga Jerman, pelatih berusia 29 tahun itu sukses membawa Hoffenheim dipastikan finis di posisi empat besar. 

Nagelsmann kemudian dijuluki sebagai ‘Baby Mourinho’ ia disejajarkan dengan pelatih Manchester United saat ini Jose Mourinho, yang juga berhasil meraih kesuksesan serupa sebagai pelatih di usia yang relatif muda ketika masih menangani Porto.

SIMAK JUGA: Kalah, Jose Mourinho Masih Sempat Ejek Arsenal

Penyerang Hoffenheim Kramaric, yang telah mencetak 13 gol di Bundesliga dan membantu tim asuhan Nagelsmann berada di peringkat empat klasemen dengan dua laga tersisa, memuji dampak positif dari kehadiran sang pelatih.

Andrej Kramaric 1899 Hoffenheim Bundesliga 18022017

“Dia layak mendapatkan itu [julukan sebagai Baby Mourinho]. Bagi saya dia adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah melatih saya,” ujar Kramaric kepada Omnisport.

SIMAK JUGA: Julian Nagelsmann Hanya Rela Tinggalkan Hoffenheim Demi Real Madrid

“Menurut saya untuk saat ini semua senang dengan kehadirannya dan tentu dia senang bersama kami karena ini adalah musim yang spesial baginya, bagi saya, untuk para rekan setim dan pihak klub. Jadi semuanya spesial,” kata mantan pemain Leicester City itu.

“Dia sangat muda untuk menjadi salah satu pelatih terbaik di liga. Mengapa tidak untuk menjadi pelatih terbaik di dunia? Itu adalah mimpi setiap pelatih, dan impian bagi setiap pemain untuk bisa disebut sebagai yang terbaik suatu hari nanti. Tentu itu adalah mimpinya,” ungkap penyerang asal Kroasia berusia 25 tahun itu.