Andrea Barzagli: Juventus Lebih Siap Hadapi Final Liga Champions

Dibandingkan final UCL dua tahun lalu, Juventus yang sekarang lebih unggul secara mental dan siap menghadapi Real Madrid.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Andrea Barzagli menilai Juventus lebih berpengalaman dibandingkan dengan kekalahan di final Liga Champions 2015. Bianconeri siap untuk memanfaatkan pengalaman itu ketika menghadapi Real Madrid.

Juventus berhasil mengklaim satu tiket ke final Liga Champions musim ini. Mereka akan menghadapi Madrid di Cardiff akhir pekan depan. Jelang laga akbar tersebut, Barzagli menumpakan optimismenya.

SIMAK JUGA – Inter Gagal Gaet Duo Roma

“Perbedaan antara final Berlin dan final dengan Real Madrid? Pengalaman yang telah dikumpulkan oleh tim selama dua tahun,” ungkap bek Italia itu pada Sky Sport Italia.

“Belakangan, kami telah mengatakan pada diri kami sendiri bahwa Juventus harus selalu lolos di babak penyisihan Liga Champions dan mengincar akhir kompetisi karena cepat atau lambat, kesempatan untuk final akan datang.”

SIMAK JUGA – Schick Bertahan Semusim Lagi

“Kesempatan telah menampilkan dirinya dan kami harus langsung siap. Tahun ini, tak ada lagi ingatan akan final di Berlin, tapi hanya ada satu pertandingan dan segalanya bisa terjadi. Kami menunggu dengan sabar. Kami telah kembali berlagi setelah dua hari libur dan siap bertanding dalam sembilan hari ke depan,” tandasnya.