Ander Herrera Minta Manchester United Tak Anggap Remeh Celta Vigo

Selain itu, Herrera juga meminta publik Old Trafford untuk menciptakan atmosfer sulit bagi lawan di pertandingan nanti.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Gelandang Manchester United Ander Herrera meminta timnya untuk tidak menganggap enteng Celta Vigo di leg kedua semi-final Liga Europa, Jumat (12/5) dini hari WIB mendatang.

United sendiri memiliki keunggulan satu gol tandang berkat kemenangan 1-0 yang mereka ciptakan di Balaidos sepekan kemarin, dan kini Herrera mengharapkan publik Old Trafford untuk menciptakan atmosfer sulit bagi lawannya tersebut ketika pertandingan nanti digelar.

Herrera tak lupa menekankan bahwa Liga Europa menjadi harga mati karena itu bisa menjadi tiket timnya ke ajang Liga Champions musim depan.

Ia mengatakan: “Hal terpenting adalah berada di Liga Champions musim depan; itu sangat penting bagi klub ini untuk bermain di Liga Champions,” ujarnya kepada laman resmi klub.

SIMAK JUGA – Ander Herrera: Kami Adalah Tim Yang Sulit Dikalahkan

“Kami punya dua gelar – Community Shield dan Piala Liga – dan kami berpotensi memiliki musim yang sangat bagus jika kami bertarung mati-matian di Liga Europa. Namun kami harus sangat menghormati Celta karena mereka adalah lawan yang sangat sulit.

“Mereka sukses mencetak gol tandang di setiap pertandingan yang mereka mainkan di kompetisi ini jadi kami harus mewaspadainya. Mereka adalah tim yang bagus, sangat berbahaya ketika mereka bermain tandang dan kami butuh dukungan fans di kandang.

“Saya imbau kepada mereka untuk menciptakan atmosfer bagus, atmosfer sulit untuk lawan, dan itu sekaligus menjadi penyemangat kami untuk lolos ke final. Ini takkan mudah.”