Ander Herrera: Ini Pertandingan Gila!

Herrera mengakui penampilan timnya di leg pertama lebih bagus dari leg kedua.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Gelandang Manchester United Ander Herrera mengakui timnya merasakan “pertandingan yang gila” lawan Celta Vigo di leg kedua semi-final Liga Europa di Old Trafford, Jumat (12/5) dini hari WIB.

The Red Devils memastikan diri lolos ke final setelah menang agregat 2-1 dengan pertandingan leg kedua berakhir imbang 1-1. Tim besutan Jose Mourinho mengantungi keunggulan 1-0 di leg pertama di markas Celta Vigo pada pekan lalu.

SIMAK JUGA – Laporan Pertandingan: Manchester United 1-1 Celta Vigo (Agregat 2-1)

“Ini adalah pertandingan yang gila. Kami lebih baik di leg pertama dan seharusnya memiliki hasil yang lebih baik. Malam ini kami menderita,” ujar Herrera kepada BT Sport usai pertandingan.

“Tapi, kami ke final. Kami berjuang keras untuk sampai ke sana. Anda tidak bisa menang mudah di semi-final, atau tenang. Kami ke final, dan itu yang diperhitungkan.”

“Kami memiliki banyak pertandingan. Kami tahu di liga adalah hampir mustahil untuk bisa lolos ke Liga Champions, jadi kami harus mengerahkan segalanya.”

United akan berjumpa dengan Ajax, yang menyingkirkan Olympique Lyon, di partai final, yang akan berlangsung di Stockholm pada 24 Mei mendatang.