Ander Herrera Harap David De Gea Tolak Real Madrid

Herrera ingin rekan setimnya itu bertahan di Manchester United dan menjadi legenda seperti Edwin van der Sar.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Gelandang Manchester United Ander Herrera berharap David de Gea menolak Real Madrid.

Seperti diketahui, De Gea kembali dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid pada musim panas mendatang, setelah sebelumnya gagal mengamankan transfer ke Santiago Bernabeu di musim panas 2015 silam.

Herrera menyebut De Gea sebagai pemain penting untuk United dan ia mengimbau rekan setimnya itu untuk bertahan di Old Trafford dan menjadi legenda seperti Edwin van der Sar.

Dalam wawancaranya bersama Marca, Herrera menyatakan: “Apakah De Gea akan pergi ke Real Madrid? Kalian sangat kenal dengan dia.

SIMAK JUGA – Jose Mourinho: Saya Puas Dengan Performa, Bukan Hasil

“Tapi mudah-mudahan saja tidak. Dia adalah kiper terbaik di Liga Primer versi saya, dan juga untuk kebanyakan orang. Dia sekali lagi dinobatkan sebagai kiper terbaik di liga, dan sudah meraihnya selama empat tahun.

“Dia sudah berada di klub ini selama enam tahun. Dia mendekati jumlah penampilan Van der Sar dan bisa menjadi legenda. Orang-orang di sini sangat menyukainya. Saya harap dia bertahan.

“Di dunia ini ada beberapa kiper yang bisa memberi Anda poin, dan David adalah salah satu di antaranya.”

Di United, De Gea terikat kontrak hingga Juni 2019 mendatang dan juga memiliki opsi perpanjangan kontrak untuk setahun lainnya.