Alvaro Morata: Saya Berutang Pada Real Madrid

Striker Spanyol ini masih merasa bersalah setelah mencetak gol kemenangan Juventus atas Real Madrid di semi-final Liga Champions.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Alvaro Morata merasa berutang pada Real Madrid setelah membantu Juventus menang di semi-final Liga Champions dua musim lalu. Musim ini adalah kesempatan untuk melunasinya.

Morata menghabiskan dua musim di Turin sebelum Los Blancos mengaktifkan klausul pembelian kembali. Di musim pertamanya, ia mencetak gol yang membawa Juve menang atas Madrid di semi-final.

SIMAK JUGA – Morata Siap Tinggalkan Madrid

“Itu adalah takdir. Saya merasa bersalah atas gol tersebut, karena saya lebih memilih untuk mencetak gol melawan klub mana pun selain Real Madrid. Saya berutang pada mereka karena itu,” ungkap sang striker.

“Tawaran untuk pulang ke Madrid sudah disepakati ketika saya membela Spanyol di Euro 2016. Agen saya menyampaikan pada saya, mereka menawarkan kontrak baru dan ingin mempertahankan saya.”

“Real Madrid percaya pada saya dan saya telah menunggu untuk mendengar kabar itu sejak lama. Saya telah pergi untuk mencari pengalaman, tapi saya tak bisa menahannya lagi dalam presentasi saya,” tandasnya.