Alvaro Morata Berharap Bisa Lebih Sering Bermain Di Real Madrid

Penyerang Real Madrid itu sangat berharap bisa lebih banyak mendapat kesempatan bermain setelah memutuskan hengkang dari Juventus.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Penyerang Real Madrid Alvaro Morata berharap bisa lebih sering mendapatkan kesempatan bermain setelah memutuskan kembali ke klub ibu kota Spanyol itu. Masa depannya bersama Los Blancos sempat kembali diragukan setelah kesulitan mendapat menit bermain di sana.

Morata memutuskan kembali ke Real Madrid dari Juventus setelah Los Blancos menggunakan opsi pembelian kembali pada awal musim ini. Tapi penyerang asal Spanyol itu kesulitan mendapatkan tempat reguler di tim inti.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi starter saat Madrid menang 4-0 atas Granada di ajang La Liga Spanyol, Minggu (7/5) dini hari WIB. Morata mencetak dua gol di laga tersebut dan membuat perolehan golnya musim ini menjadi 15 di ajang liga dan total 20 gol di semua kompetisi. Ketajamannya itu membuat ia berharap bisa lebih banyak terlibat di sisa musim ini.

SIMAK JUGA: Rodriguez-Morata Gemilang, Madrid Atasi Granada

“Apakah saya berharap lebih sering bermain? Tentu, tapi saya selalu siap setiap pelatih membutuhkan saya dan itu adalah hal yang terpenting,” ujar Morata seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Saya akan senang bermain pada setiap menit di tiap laga saa juga seperti pemain yang lainnya. Saya selalu ingin bermain dan mencetak gol, tapi saya sadar terdapat beberapa situasi yang membuat itu tidak memungkinkan.”

“Saya tidak memikirkan tentang pencapaian pribadi, saya ingin memnjuarai La Liga dan Liga Champions sama seperti yang semua pemain dalam skuat ini lakukan.”

SIMAK JUGA: Alvaro Morata: Saya Berutang Pada Real Madrid

“Ini akan menjadi periode akhir musim yang sulit tapi kami tahu jika kami memenangakn setiap laga kami akan menjadi juara di dua kompetisi.”

Madrid akan menghadapi laga leg kedua semi-final Liga Champions menghadapi Atletico Madrid Kamis (11/5) dini hari WIB. Sebelum bersiap menjalani tiga laga tersisa di ajang La Liga kontra Sevilla, Celta Vigo, dan Malaga.