Ajax & Manchester United Saling ‘Kompor’ Di Twitter

Tensi final Liga Europa semakin panas jelang pertemuan kedua tim di Stockholm pada pertengahan pekan ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Perang antara Ajax dan Manchester United di lapangan baru akan terjadi pada Kamis (25/5) dini hari WIB mendatang, namun keduanya sudah saling memanaskan tensi lewat akun media sosial masing-masing.

Seperti diketahui, raksasa Belanda dan Inggris itu akan bertemu di final Liga Europa musim ini di Stockholm, dengan United belum pernah memenangkan trofi tersebut dan bertekad memenangkannya demi lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara Ajax, pemenang edisi 1992 — dahulu bernama Piala UEFA, sudah mengamankan kelolosan ke Liga Champions dan berniat meredam impian United menjuarai Liga Europa musim ini.

SIMAK JUGA – Thierry Henry: Indah Atau Tidak, Manchester United Bisa Raih Dua Trofi Musim Ini

[email protected] Our cabinet is already pretty full, but don’t worry – we can always make more room https://t.co/zeSn22JP7w

— Manchester United (@ManUtd) May 22, 2017

Serangan pertama dilontarkan Ajax lewat akun Twitter resminya, dengan menyatakan: “Hi @ManUtd, kami dengar ada yang terlewat dalam lemari trofi kalian! Dan kami ingin agar terus seperti itu! #UELfinal #ajaman.

Kemudian United membalasnya. Mereka menuliskan: “[email protected] Lemari trofi kami sudah cukup penuh, namun jangan khawatir – kami masih punya banyak ruang tersisa.”

Di final nanti, United akan ditinggal sejumlah pemainnya yang cedera seperti Marcos Rojo, Ashley Young, Zlatan Ibrahimovic dan Luke Shaw, sedangkan Eric Bailly dipastikan absen karena suspensi.

Dari kubu Ajax, mereka takkan bisa menurunkan bek Nick Viergever yang juga terkena hukuman larangan bermain.