Agen: Daniel Alves Sekarang Lebih Matang

Menurut sang agen, permainan Alves sekarang jauh lebih baik daripada saat masih berusia 25 tahun.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Menurut sang agen, performa Daniel Alves bersama Juventus saat ini jauh lebih baik daripada performanya di usia 25 tahun.

Bintang Brasil itu mengarsiteki dua gol Gonzalo Higuain dalam kemenangan 2-0 atas AS Monaco di Liga Champions. Status bek kanan terbaik dunia pun masih sulit lepas dari sosoknya.

SIMAK JUGA – Buffon & 20 Bintang Tanpa Trofi UCL

“Menurut pendapat saya, Dani Alves bahkan lebih besar daripada saat ia masih berusia 25 tahun,” ungkap Dinorah Santa Ana pada Tuttomercatoweb.

“Di sanalah profesionalisme mengambil tempat, karena ia belajar dari segala yang ada, sejak latihan hingga tidur. Masa depannya ada di lapangan.”

“Saya tak terkejut dengan penampilannya dan saya jelas tak setuju bahwa baru sekarang ia tampil luar biasa. Tentu saja setiap laga punya kisahnya, tapi bahkan sejak awal musim ini, ia bermain dengan sangat baik.”

SIMAK JUGA – Dani Alves Yang [Masih] Agung

“Dani menginginkan Juventus, dan ia mebawa serta mentalitas pemenangnya. Ia adalah juara dan ia datang untuk memenangkan segala yang mungkin.”

“Final Liga Champions hanya tinggal selangkah lagi, lalu ada Coppa Italia untuk dimenangkan dan Scudetto sangatlah dekat,” pungkasnya.