Agar Kembali Ke Jalur Juara, Cristian Gonzales Minta Penggawa Arema FC Lebih Kompak

Gonzales ingin tim Singo Edan segera bangkit.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Penyerang veteran Arema FC Cristian Gonzales angkat bicara terkait situasi yang dihadapi timnya saat ini. Seperti diketahui, Arema sementara ini masih terpaku di peringkat kedelapan klasemen Liga 1 dengan 11 poin dari tujuh laga yang telah dijalani.

Mereka pun diharapkan bisa segera bangkit saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (28/5). Motivasi sekaligus pesan pun diberikan Gonzales terhadap rekan-rekannya jelang laga tersebut.

SIMAK JUGA: Pelatih Mitra Kukar Soroti Pemain Sayap Arema FC

“Semua pemain pasti ingin Arema kembali ke jalur juara, termasuk saya. Tentunya semua pemain harus lebih kompak, di lapangan mereka harus percaya satu sama lain, seperti sebelumnya,” ucap Gonzales, seperti dikutip Wearemania.

SIMAK JUGA: ‘Marquee Player’ Arema Terancam Diparkir

“Tim ini harus segera bangkit. Kalau setiap pemain bermain sesuai dengan tugasnya di lapangan, tentu kami akan menjalani pertandingan dengan lebih mudah,” tambah pemain naturalisasi Indonesia berdarah Uruguay itu.

Namun, Mitra Kukar bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Apalagi dalam lima pertandingan terakhir, tim yang dilatih Jafri Sastra itu belum menelan kekalahan. Terakhir, tim Naga Mekes berhasil menang tipis 1-0 atas Perseru Serui. Hasil itu membuat mereka kini bertengger di posisi kelima dengan 12 poin dari tujuh pertandingan yang telah dilakoni.

 

Footer Goal Indonesia Instagram