AC Milan Semakin Dekat Dapatkan Mateo Musacchio

Media Italia mengabarkan Milan telah mengajukan tawaran sebesar €18 juta untuk mendapatkan bek tengah Villarreal itu.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Sky Sport Italia mengabarkan AC Milan sudah semakin dekat dalam menjalin kesepakatan dengan bek Villarreal Mateo Musacchio dengan nilai transfer €18 juta.

Bek asal Argentina itu telah lama menjadi incaran tim asuhan Vincenzo Montella, tapi belum ada aksi nyata yang diambil untuk mendapatkannya hingga pengambilalihan kepemilikan klub oleh Yonghong Li tuntas.

SIMAK JUGA: AC Milan Bujuk Sead Kolasinac & Mateo Musacchio

Kini kabarnya Milan telah menjalin kesepakatan untuk mendapatkan bek yang pada Agustus mendatang akan berusia 27 tahun itu. Sehingga proses transfernya ke San Siro kabarnya akan segera terjadi.

Pandit Sky Sport Italia Gianluca Di Marzo menyatakan besarnya kesepakatan nilai transfer dengan Villarreal untuk mendapatkan sang bek adalah €18 juta.

SIMAK JUGA: Stefan De Vrij Banyak Belajar Dari Serie A Italia

Dalam beberapa hari ke depan kabarnya Milan akan mengajukan kontrak berdurasi empat tahun untuk Musacchio. Saat ini ia terikat kontrak dengan Villarreal hanya sampai Juni 2018.

Jika proses transfer tersebut berlanjut, kemungkinan Milan tidak akan lagi mengikuti persaingan untuk mendapatkan bek Lazio Stefan de Vrij.