AC Milan Jadi Destinasi Utama Alvaro Morata?

AC Milan dikabarkan jadi yang terdepa untuk mendapatkan jasa bomber muda Real Madrid tersebut di bursa musim panas nanti.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Pencarian AC Milan terhadap ujung tombak muda nan tajam untuk musim depan masih belum usai. Mereka terus memburu nama-nama top di bursa transfer.

Salah satu yang paling diinginkannya adalah penyerang muda menjanjikan Real Madrid, Alvaro Morata. Seperti dilansir Marca, kabar baik pun kabarnya siap menghampiri Milan.

SIMAK JUGA: Milan Inginkan Morata

Morata yang tak ingin lagi jadi pemain cadangan di Madrid, diyakini bersiap untuk hijrah pada bursa musim panas nanti. Tujuan utamanya adalah pulang ke Serie A Italia, kompetisi yang dicintainya.

Namun kali ini tidak untuk klub lawasnya, Juventus. Pemain berusia 24 tahun itu dipercaya tengah mempertimbangkan dengan masak untuk berkarier di Milan.

SIMAK JUGA: Milan Tak Tertarik Pada Morata

Janji untuk memberinya kesempatan bermain reguler sebagai ujung tombak, membuat Morata mulai tergoda. I Rossonerri juga dikabarkan siap menggajinya €5 juta per musim.

Kualitas Morata sendiri memang sudah lama jadi idaman pelatih Milan, Vincenzo Montella, yang menilainya sangat cocok dalam skema andalan 4-3-3.