Zlatan Ibrahimovic Tertarik Jadi James Bond

Ibra mengaku penasaran dengan dunia seni peran dan berharap bisa memainkan karakter agen rahasia seperti Bond atau Bourne.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic mungkin akan melanjutkan kariernya sebagai aktor jika nanti sudah pensiun. Hal itu sejalan dengan keinginannya yang ingin mencoba dunia seni peran karena penasaran.

Seperti diketahui, bintang-bintang lapangan hijau sudah tidak asing lagi dengan dunia perfilman, menyusul Vinnie Jones dan Eric Cantona yang pernah membintangi berbagai judul. Khusus untuk Cantona, ia lebih memilih banting setir ke ranah Hollywood ketimbang meneruskan karier sepakbolanya dengan bermain di MLS.

Dan Ibra, 35 tahun, mengaku tertantang untuk memainkan peran seperti Matt Damon – bintang series film Bourne – dan Daniel Craig – aktor terakhir pemeran James Bond.

SIMAK JUGA – Zlatan Ibrahimovic: Masa Depan Saya Tak Tergantung Liga Champions

Ia mengatakan: “Eric adalah Eric, Zlatan adalah Zlatan, saya datang dengan paket berbeda, saya datang dengan apa yang bisa saya lakukan,” ujarnya kepada BT Sport.

“Orang-orang akan mengingatnya untuk seumur hidup atas apa yang ia lakukan di sini, dan orang-orang akan mengingat saya atas apa yang telah saya capai.

“Satu-satunya hal yang pernah ia lakukan namun saya belum pernah melakukannya – cuma belum – adalah acting. Saya sedikit penasaran untuk menjadi aktor.

“Sesuatu seperti Bourne Identity, semacam itu, seorang agen rahasia. James Bond yang baru – mengapa tidak?!”