Zlatan Ibrahimovic Tegaskan Belum Ingin Pensiun

Ibra menyebut tidak ada kamus menyerah dalam hidupnya meski baru saja diterpa cedera lutut lumayan parah.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa ia akan kembali lebih kuat setelah diterpa cedera lutut di usianya yang kini sudah 35 tahun.

Ibra mengalami permasalahan tersebut saat turun memperkuat United di leg kedua babak delapan besar Liga Europa kontra Anderlecht, Jumat (21/4) dini hari WIB kemarin, dengan ia kini dimungkinkan absen selama sembilan bulan, mungkin lebih.

Sebelumnya sempat ada kabar yang menyebut ia takkan diperpanjang kontraknya di Old Trafford, yang habis pada musim panas ini, namun fokus utama legenda Swedia itu adalah menyembuhkan lututnya terlebih dahulu.

SIMAK JUGA – Jesse Lingard: Marcus Rashford Bisa Gantikan Zlatan Ibrahimovic

Lewat keterangannya di Instagram, Ibra menyatakan: “Pertama-tama, terima kasih atas dukungan dan cinta kalian semua. Bukan rahasia lagi saya mengalami cedera dan saya akan absen selama beberapa waktu. Saya akan melewati ini semua seperti yang lainnya dan kembali lebih kuat.

“Sejauh ini saya bermain dengan satu kaki jadi ini takkan menjadi masalah. Satu hal yang pasti, saya akan memutuskan kapan waktunya untuk berhenti dan tak ada yang lain. Menyerah bukanlah sebuah opsi. Sampai jumpa lagi.”

Sebelum cedera, Ibra sukses mengemas 28 gol dari 46 penampilannya bersama Setan Merah di semua kompetisi.