Zlatan Ibrahimovic: Saya Merasa Mirip Benjamin Button

Ibra menyamakan dirinya dengan karakter film tersebut yang terlahir tua namun menjadi semakin muda seiring berjalannya waktu.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penyerang gaek Manchester United Zlatan Ibrahimovic merasa mirip dengan Benjamin Button, tokoh fiktif film yang terlahir tua namun justru semakin muda seiring berjalannya waktu.

Di usianya yang kini 35 tahun, Ibra masih sanggup menunjukkan kehebatannya, dengan terakhir mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 United atas Sunderland di Stadium of Light, Minggu (9/4) malam WIB.

Secara total, penyerang asal Swedia itu telah mengemas 17 gol di Liga Primer Inggris, selagi ia mencetak 11 gol di kompetisi lain yang diikuti United.

SIMAK JUGA: United Atasi 10 Pemain Sunderland

Ibra mengatakan: “Saya berlatih keras,” ujarnya kepada Sky Sports seusai mengatasi Sunderland. “Saya percaya pada diri saya sendiri dan saya tahu apa yang bisa saya lakukan.

“Saya sendiri tidak merasa khawatir. Semakin tua Anda, semakin berpengalaman pula, juga semakin pintar dan janganlah Anda menghabiskan energi untuk hal-hal yang tidak Anda perlukan.

“Saya merasa mirip Benjamin Button. Saya terlahir tua dan akan meninggal muda,” imbuhnya.