Zlatan Ibrahimovic: Masa Depan Saya Tak Tergantung Liga Champions

Ibra menekankan hal itu di tengah spekulasi kepergiannya dari Manchester United pada akhir musim nanti.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa pembicaraan kontrak barunya dengan Manchester United masih berlangsung, dengan menekankan belum ada yang dituntaskan.

Penyerang asal Swedia itu datang ke Old Trafford dengan status bebas transfer pada musim panas kemarin dan menerima satu tahun kontrak ditambah opsi perpanjangan setahun lainnya.

Ditanya soal perkembangan masa depannya di United, Ibra, yang juga dikaitkan dengan kepindahan ke tim lain seperti LA Galaxy, mengatakan: “Dengar, jika saya punya sesuatu untuk dikatakan, saya pasti akan mengatakannya. Saat ini tidak ada yang bisa dikatakan. Kami masih berunding. Jika kami jauh dari satu sama lain atau dekat satu sama lain… itu bukan termasuk kabar. Kami masih berunding. Jadi kita lihat nanti apa yang terjadi. Saya terbuka. Belum ada yang dituntaskan,” ujarnya kepada MUTV.

SIMAK JUGA: Penalti Ibra Gagalkan Kemenangan Everton

Dalam klaimnya, pemain berusia 35 tahun itu juga menampik bahwa kompetisi Liga Champions menjadi pertimbangannya untuk memperpanjang durasi tinggal, mengingat tim Setan Merah sampai saat ini masih terlempar dari empat besar di Liga Primer Inggris.

“Tidak, tidak. Saya datang ke sini tanpa Liga Champions dan saya masuk ke tim ini yang apa adanya,” lanjut Ibra. “Ini bukan tim yang menjadi favorit untuk menjadi juara namun saya tetap datang. Saya datang untuk membantu, saya datang untuk melakukan hal yang kiranya bisa saya lakukan, saya datang untuk membuat klub ini lebih baik dan membuat klub ini dipandang lebih tinggi. Kita lihat nanti.

“Saya kini 35 tahun. Banyak hal yang harus diurus. Ini tidak seperti saya yang berusia 20 tahun dan saya punya lima atau 10 tahun karier lagi, saya mungkin masih punya satu, dua atau tiga tahun lagi [di sepakobla]. Semuanya tergantung pada apa yang Anda inginkan dan apa yang klub inginkan dan apa visi dari klub. Sejak hari pertama saya menegaskan bahwa saya datang ke sini bukan untuk kehilangan waktu, saya datang ke sini untuk menang,” tutupnya.