Zlatan Ibrahimovic & Marcos Rojo Cedera, Jose Mourinho: Manchester United Dalam Masalah

Sang manajer merasa sangat khawatir dengan cedera yang dialami para pemainnya, saat United sedang berjuang untuk lolos ke Liga Champions musim depan.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan timnya berada dalam masalah setelah Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lutut serius, hal itu memperparah krisis cedera di Old Trafford.

Ibrahimovic dan Rojo dikhawatirkan harus menepi hingga akhir musim setelah mengalami cedera lutut di laga perempat-final Liga Europa, Kamis (20/4), saat meraih kemenangan 2-1 melalui babak perpanjangan waktu atas Anderlecht.

Marcos Rojo Manchester United Anderlecht 200417

Cedera kedua pemain tersebut menambah panjang daftar cedera di klub Liga Primer Inggris tersebut. Sebelumnya Chris Smalling, Phil Jones, dan Juan Mata lebih dulu harus absen karena mengalami cedera.

SIMAK JUGA – Jose Mourinho: Kondisi Marcos Rojo Dan Zlatan Ibrahimovic Negatif

Mourinho merasa sangat khawatir itu akan mengganggu perjuangan mereka lolos ke Liga Champions musim depan lewat finis di empat besar klasemen ataupun menjuarai Liga Europa, mereka akan menghadapi Celta Vigo di semi-final.

“Kami berada dalam masalah,” ujar Mourinho dalam sesi konferensi pers jelang laga tandang ke Burnley yang akan berlangsung Minggu (23/4).

“Saat ini, Eric Bailly telah bermain dalam enam laga secara beruntun, dan kami kehilangan Marcos Rojo, kami juga tidak bisa memainkan Jones atau Smalling, kami berada dalam masalah dan sekarang kami juga kehilangan Zlatan.”

SIMA JUGA – PREVIEW Liga Primer Inggris: Burnley – Manchester United

“Tapi di lini serang kami punya pilihan, [Wayne] Rooney telah siap, dan mungkin Mata juga bisa kembali sebelum musim ini berakhir, mari kita lihat apa yang akan terjadi.”

United masih berada di peringkat kelima klasemen Liga Primer, tertinggal empat poin dari rival sekota mereka Machester City dengan tujuh laga tersisa.