Zlatan Ibrahimovic Berpotensi Absen Di Sepanjang Musim Depan

Cedera lutut ujung tombak Manchester United ini dikabarkan lebih buruk dari perkiraan.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Kabar buruk datang bagi Anda penggemar Zlatan Ibrahimovic dan klubnya Manchester United. Seperti dilaporkan The Telegraph, cedera ligamen yang diderita bintang 35 tahun itu disinyalir lebih parah dari perkiraan.

Seperti diketahui sebelumnya, Ibrakadabra mendapatkan cedera berat ini setelah dirinya salah tumpuan ketika mendarat usai berduel udara, dalam bentrok kontra Anderlecht di Liga Europa tengah pekan lalu.

SIMAK JUGA: United Tak Jadi Perpanjang Kontrak Ibra?

Laman resmi The Red Devils kemudian melansir bahwa Ibra menderita cedera ligamen di lutut kaki kanannya dan akan segera dioperasi. Lamanya masa pemulihan diprediksi bakal memakan waktu sembilan bulan.

Namun kabar terkini menyebutkan cedera yang didapat Ibra ternyata lebih parah dari perkiraan. Legenda Swedia itu diprediksi bakal absen selama 12 bulan lamanya atau tiga bulan lebih lama.

SIMAK JUGA: Musim Ibra Bersama United Berakhir

Artinya Ibra takkan bisa mentas di sepanjang musim depan, yang berakhir pada Mei. Atau setidaknya dia baru bisa tampil di pengujung musim.

Kemungkinan ini juga hadirkan rumor United takkan memperpanjang kontrak Ibra yang berakhir musim ini, juga sang bintang yang mulai memikirkan untuk gantung sepatu.